First Posting..

Hi semuanyaa!! (kalo juga ada yg visit blogny)
gw ga tau mau nulis tentang apa disini..
Coz gw ga punya suatu kegemaran kaya temen2 gw yg laen.. Ad yg suka bola, korea, misteri or yg lainny.. Prnah sih suka ama sesuatu.. Tp gw g prnah jd fanatik kaya tmen2.. Emang sih gw ga brharap buat jadi fanatik or apalah.. Tapi.. Mikir sendiri aja deh!! Pusing gw!! =p

so, Itu lah yg nge buat gw jadi minder buat nge blog.. (wajar g sih??)
dan kesimpulannya.. Gw akan nulis segala hal yg gw tau n gw inget (wajar aja!! Gw kan SangPelupa.. =p) di blog ini..

gw pngen share hal2 bermanfaat (bagi gw) buat lo smua!!
Gw harap ada orang2 yg mau ngebaca postingan gw dsini..
Thx before.. =))

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

