Peristiwa tulang ikan..

Kita semua tau.. Betapa besarny rasa sayang seorang ibu pada anaknya.. Seorang ibu akan selalu memberikan yg terbaik buat anaknya.. baik dalam tindakan maupun perkataan.. Kalo dilanggar.. Tau kan apa jadinya?? Kaya kejadian gw nih..

Dinner semalem, nyokap gw masak ikan panggang.. Karena gw itu jaraaaaaang banget makan ikan sendiri,(biasany disuapin ato mamah/papah uda misahin ikannya dari tulang2) gw itu gak jago misahin ikan dari tulang2nya.. terakhir kali gw mkn ikan, tulangnya itu ada yang nyangkut dari siang ampe sore gitu.. Gw udah takut banget.. Mana mamah papah lagi ke luar kota lagi!! Gw udah mikir yg nggak2..
“Ya Allah.. Gimana kalo gw harus dioprasi?? Gimana kalo gw harus mati gara2 tulang ikan?? Ya Allah.. Hamba belum siap Ya Allah..”
waktu ngucapin itu doa dalem hati.. Gw hampir nangis gitu.. Tapi malu.. Kan dirumah temen.. Trus waktu gw ngambil wudhu mau shalat.. Eh!! Tulang ikanny ngilang ga tau kemana.. Alhamdulillah.. Thx ya Allah..

Balik lagi ke cerita gw..
Gara2 ketidakjagoan gw dalam hal ikan tadi.. Nyokap melarang keras gw makan tu ikan.. Kata nyokap gini “udah.. Jangan dimakan lagi.. Daerah ekor itu banyak banget tulangnya.. Bahaya.. Ga boleh!!”
karena rasa penasaran gw yg amat sangat.. Gw tetep aja ngotot pengen makan tu ikan.. Jadi, waktu mamah papah uda selese makannya gw tetep nongkrong di meja makan sambil pura2 nonton tipi.. Trus gw comot ikanny beberapa bagian.. Karena gw takut banget kalo gw kenapa napa.. Awalny gw makan ikanny hati2 bangeeeeeet!! Lama2 karena ngerasa udah jago.. Gw makanny sambil nonton extravaganza.. Waktu ada adegan lucu, gw ketawa sampe ngangkat kaki segala.. Kaya mau duduk bersila gitu.. Trus ga tau gimana caranya, jari manis tangan kiri gw kaya kebanting gitu di atas meja.. Mejanya itu keraaaas bgt.. Jari gw sampe biru2 gitu.. Sangking sakitnya, gw pngen nangis.. Tapi gw takut ketauan ama mamah.. Jadi sampe sekarang dan kapan pun.. Kayanya gw ga akan cerita ke mamah.. Hehehe..

Tapi.. Dosa ga yah?? Hmmph..

3 Comments

  1. Waa..
    sunnngguuhh mlang nsib mu..
    turut b’duka y..

    mka’a..
    hruzz ptuh tuu ma yg lbiih tua..
    Q kn lbii tua drimu, so ug hruzz ptuh y…

    emm..
    ud mulai nakal y..
    hhe..

  2. Terlalluu…
    Akakn kukatakan smuanya kpd mamamuuu….
    becanda ..ding!
    *haha*

  3. Makanya, itu peringatan dari Allah agar selalu mematuhi apa yang dikatakan orang tua.


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s