Taun baru hijriah n masehi..

Hmmph.. Libur 3 hari menjelang taun baru hijriah n taun baru masehi kali ini ngebosenin banget!! (sbernya dari taun kmaren2 juga gini sih..) Acara tv ga ada yg seru.. Yg ada cuma film2 box office yg uda berjuta kali ditayangin di tipi.. Ama infotaiment yg kayanya selalu ditayangin setiap saat pada waktu yang berbeda di stasiun tv indonesia.. Hmmph.. Bosen banget tauk!! Mana sebagian besar semua tu infotaiment nayangin gosip yg sama lagi!! Ckckck.. Dari mulai ngebahas tentang rencana taun baruan artis.. Sampe ada ramalan tentang artis mana aja yg bakalan cerai taun depan.. Ga penting banget coba?? Terserah dia mau cere kek, mau nikah lagi kek, ato mau kawin ame kambing yg udah kakek2?? Terserah deh.. Asal kawinnya jangan ama kambing gw aja.. =p

trus.. Masa taun baru Islam diisi ama karnaval n pawai2 gitu?? Kurang cocok aja rasanya.. Kalo 17 agustusan or hari kartini oke lah diadain karnaval.. Tapi.. Kalo taun baru Islam gini, kan mendingan diadain do’a bareng or acara amal apa gituuuu!! Ya ngga sih??

4 Comments

  1. Yup, bner bgt..
    drpd kampanye gx jls,
    sesajen syirik,
    ngesahin UUD pndidikan gx mutu 9masa’ pndidikan dijadiin komersial?),
    mending do’ain tmen2 sodara palestina yg dibombardir ISRAEL BIADAB!!

    ~ISRAEL GO TO HELL
    NEVER FORGIVE YOU~

    http://meiyclover.blogsome.com/2008/12/29/israel-benar-benar-biadab/

  2. din.. din..
    mksudnya itu never forgive ISRAEL!
    *wakakaka*

    ni anak gx nyambung dee~

  3. setuju tuuh ..

    masa pawai pake lagu PUSPA ??

    puhleeze ,,

  4. Bagus, pete arun nggak ada yg gituan, palingan ceramah habis isya di istiqamah, waktu itu datang nggak?


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s