Kenapa harus mempermasalahkan perubahan??

Hmmph.. Pusing!! Pusing!! Pusing!!
Gw pusing bgt mkirin skolah.. Ga cuma UN n ulangan2 yg nyebelin itu.. Tp jga tmen2 yg seperti judul postingan kali ini..

Yang selalu nganggap kalo perubahan pada diri seseorang itu suatu masalah besar..

Kalo ga ngerti dg apa yg uda gw ketik.. Mendingan baca rentetan peristiwa kejadiannya di bawah ini:

kejadiannya siang2.. abis lunch waktu mau masuk jam pelajaran di sekolah.. Waktu gw baru selese make sepatu.. Tiba2 as,temen gw yg duduk di depan meja gw berdiri + balik badan n ngomong gini ke aynayn, temen yg dudukny di samping gw..
*”ayn, sumpah aku gak tahan lagi liat kau kayak gini.. Kau itu udah berubah kali ayn..”

*gw nulis seinget gw.. Maklum aja yah.. Gw kan SangPelupa.. =p

dy ngomong gitu ber api2 banget.. Tapi dia nyoba buat tenang..
Trus dy balik lagi duduk di kursi nya n nundukin kepala kaya orang nangis..

Gw masi bengong ngeliatinnya.. Gw masi bingung.. Dy beneran ato becanda??
Gw lumayan deket ama dy.. Dy sering marah2(becanda) ke gw.. Tapi kali ini beneran.. gw blum bisa ngertiin dy seutuhnya..

Gw yg gatau ada masalah apa di antara mereka nyoba nanya ke aynayn ngerasa punya salah apa.. Dy nggak ngeh punya salah apa..
Waktu gw nanya ke as ada masalah apa, inti jawabannya gini..
“ayn2 itu uda berubah banget.. Dia lebih care ke cowok daripada ke cewek.. Sikap nya ke aku beda banget ama ke cewek2 yg lain.. Dy kayak nampakin banget kalo dy ga suka sama aku.. Yg laennya juga bilang gitu.. Tp mereka ga berani ngomong..” n dy juga blg kalo ayn2 ga perlu tau hal ini biar dy cari tau sendiri..

Tapi mana bisa seseorang nyari tau kesalahannya.. Belum tentu kalo yg ayn2 anggap bener itu bener di mata as..
Lagiaan.. Kalo mereka nyadar ayn2 berubah dari dulu.. Kenapa baru bilang sekarang?? Ini cuma bikin ayn2 pusing aja..

gw ga mihak siapa2.. gw ga mau tau or nyari siapa yg salah n siapa yg bener..
Tp gw cuma mau ngelurusin aja semua masalah yg ada..

Buat ayn2..
Gw ga ngerasa ada yg berubah di diri lo..
N insyaAllah gw ga akan berubah.. Amiin..

11 Comments

  1. mmm.. tapi kalo brubah ke arah yang baik, mau kan?😀

  2. iya sih kaaa..
    makanyaaa aku heran aj ama temen2 ku..
    tp mreka uda kmbali normal lg ko.. =)
    alhamdulillaaaaaah..

  3. actualy belon sii.. cma kta g mw nunjukin ajj ..

    this is aynayn🙂

  4. nggak usah dibalik, nyanya ya nyanya, prilsa ya prilsa

  5. @ayn2 (duuh.. Uda ke enakan ngtik ayn2 niih.. =p)

    bun heran dh ama xan..
    Tp.. Tumben bgt ayn bs mendam prsaan ky gt??

  6. @sarraf

    gamau!! Adnid lg pngen balik2 nama d blog ini..
    Okay??
    Namany bgus jg.. Sarraf.. Kaya sistem d tbuh mnusia aj.. =p

  7. Perubahan pd seseorang, hanya dialah yang lebih tau terlebih dulu, sebelum akhirnya orang lain menyadarinya.

    Perubahan itu relatif.
    Tapi, apakah salah jika perubahan itu diluruskan?

    “Tidak berpihak kemanapun”

  8. Tentu aja ga salah kalo perubahan it di lurusin.. Tp.. Yg prlu dprhatiin it adl caranya.. Kalo emg crny it bner y gpp.. Tp kalo ngasi tau cma stngah2 ky yg tmn q lakukan ini tu ga ngefek jd prcuma aj..

    Tp lg..
    Bukanny cma org lain yg bsa menilai pribadi n sgala prubahan pd diri kita??

    Mana bs kta ngliat suatu prbhan pd diri kta.. Prbhan n sikap kta shari2 it kan dtgny ngalir gtu aja..

  9. yaa..,aku slaku pmeran utma di blog-mu yg satu ini (AS) alias sa..,sbenar’a nama ku Prilsa..,tp lbh ska d singkat saa..

    ok aku ngerti slah ku apa,tp 1 bun stiap kali dia protes smua hal yg menurut aku msuk akal dan ank di kelas gk ngerasa heran, dia tu protes paka marah2.., dahn ktika aku tnya slah pa?

    Dia slalu jaa jwb “Kau cri tau jaa pa salah kau!”
    gmana gk sebel..
    dia nyuruh aku gto..
    brati tanda’a di jga bsa gto..
    bsa cri tau sendri pa slah’a dia..

    jd wjar banget aku gto-in dia..,
    dan saat aku marah ito..
    gk hnya aku yg mrah ma dia dn sempet nangis..
    tp sblum’a ada 2 tmen d klas kta yg nangis gra.. tingkah’a di lap TIK..
    di brubah banget,..
    dia bda ma dia yg dlu..
    dia yg skrng jaoh lbh ska kritk orng kalo dia gk ska ma pnampilan orng tu ato pa lah..
    brapa kali di gto-in aku..
    mending mash da bia yg bikin aku sabar..

    dan bnyk anak klas kta yg blang ke aku sikap dia ke aku bda..
    skap’a tu lebih gk ska kalo aku lbh pinter dri dia..
    dia gk ska gto kalo aku bsa jwb soal lbh dri dia..
    dan yg blng itu k aku gk 1 orng..

    plis jngn bkin aku crita lbh bnyak..
    sebelllllll…..

  10. what the hell was goin’ here??
    *niru dahlen*

    perubahan, perubahan yg mengarah kemana?
    kalau berubah kepada keburukan, tentunya kita selaku org yg ada d dekatnya wjib memberi tau.
    itulah suatu kritikan trhdp apa yg qt lakukan..

    semua org hrus menerima kritikan,sesakit apapun itu.

    dgn begitu, org trsebut
    akan meng-intropeksi dirinya mnjd lbih baik lagi..

    smoga smua baaek2 ajj..😀

  11. Y.. Tu emg bner..
    Tp yg kaya adnid blg d ats td..
    Yg pnting it crany.. Cr kt kritik k org it gmana.. Kalo kta ngalamin yg namany sakit krn d kritik some1.. Jgn prnah bls k org laen waloupn it org it ndri.. Krn kta tau rasany it g enk..

    Amiin..


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s